Langsung ke konten utama

Sharing Lagu fav minggu ini: Tanya Jadi Rasa - Vadi Akbar

Haloo. Apa kabar? ya, it's been 4 years aku ga nulis di blog. wkwkw
Mungkin sekarang aku mau coba bagi informasi aja terkait lagu favorit aku (mau curhat deng, hehe).
hmm, jadi kenapa aku suka lagu ini tuh karena aku merasa ngalamin ini banget. seperti lagu pada umumnya, lagu inipun menceritakan tentang seseorang yang mengubah pandangannya tentang cinta(?). wih cinta-cintaan ya._. wkwk
Ya, to the point aja, lagu ini judulnya Tanya Jadi Rasa, ciptaan dari adiknya Kak Vidi Aldiano, yaitu Kak Vadie Akbar. awalnya aku iseng-iseng aja cari lagunya Kak Vadie, pas coba dengarin lagu ini, aku ngerasain banget feel nya, ya aku banget gitu. hm
Dengan melodi dan chord yang bisa di bilang cukup kompleks, jujur aku ga dapet-dapet ngulik lagu ini dengan pas. aku ngulik lagu ini karena aku pengen banget ngecover nya, sekalin kode(?) wkwk nawnsih. ngga-ngga becanda, pengen posting di ig aja :3.
Finally aku minta bantuan temen aku yang sudah sangat pro akan hal ngulik, and she can found the right chord, i think. YEAH. I'M SO HAWPY. thank youso much Gumiiii (nama teman aku) dan kitapun ngecover lagu itu, memang sih suaranya ngga bagus-bagus amat juga, but ya at least berusaha bagus gitu, wkwkwk
But, yang di kodeinpun ternyata ga peka._. hahaha sosad. no no happy happy ko :)) ya tapi gapapa lah ya, weleees kalo kata temen akumah. wkwkw
Ya, berharap suatu saat nanti more than peka maybe? hm, mulai capruk ya. maap.
Ok, mau sedikit share juga lirik lagu nya nih, semoga bermanfaat atau mungkin merasa mangalami lagu ini juga dan ingin hafal liriknya~ yeap, cekidooot ↓

Tanya Jadi Rasa - Vadi Akbar

Verse 1:  Sudah lama ku percaya
               Cinta hanya sebuah kata
               Ternyata makna di dalamnya
               Dusta, cipta adam dan hawa

Pre-chorus: Dan kau datang mengubah hampir segalanya
                   Karena hadirmu membawa tanya

Chorus:  Ku bermimpi dengan mata yang terbuka
               Ku melayang di atas awan tanpa terbang
               Ku t'lah jatuh cinta, tanpa kau harus berusaha
               Kau ubah tanya menjadi rasa

Verse 2:  Kucari arti dari semua ini
               Rasa tinggi karna kau disini
               Kau beri kesempatan hati
               Tuk kembali mencintai

yaa, kurang lebih gitu, ada yang diulang lagi gitu..

mungkin sharing (lebih ke curhat sih._.) nya sekian dulu aja yaa, hehehe. see u next time :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Biography ;)

haaaaaiii............. let me introduce my self...... my name is Gemma June Patricia, am fifteenth.... i live in rawaselang.... rawaselang is a very beautiful place.... i was born on June 12, 1998..... I like to sing bcuz that was my hobby. i really like to study bahasa, english, physic, mathematical and art...... that is my biography, next time i'll continued to write. thanks for attention. :)